Razak : Haji Abdul Rasyid Pengusaha Sukses Layak Jadi Panutan

PANGKALAN BUN, TMNews

Wakil Rakyat DPRD Provinsi Kalimantan Tengah, Haji Abdul Razak mengatakan bahwa pemberian penghargaan kepada pengusaha sukses asal Pangkalan Bun, H Abdul Rasyid (Owner CBI Grup) sebagai pembayar pajak terbesar dan yang paling aktif di Kalimantan Tengah (Kalteng) sangat tepat.

Politis Senior Partai Golkar Kalteng ini menilai Haji Abdul Rasyid layak sosok pengusaha sukses yang taat pajak sehingga Haji Abdul Rasyid ketika mendapat penghargaan tersebut serta bisa menjadi contoh yang baik bagi semua perusahaan atau pengusaha yang ada di Kalimantan Tengah. 

“Saya sangat memberi apresiasi atas ketaatan beliau membayar pajak. Beliau sosok pengusaha sukses yang layak mendapat penghargaan serta bisa jadi contoh bagi pengusaha lain di seluruh Kalteng. Jasa beliau sangat besar bagi daerah dan membuka banyak pekerjaan bagi masyarakat Kalteng,”ucap Razak Wakil Rakyat Daerah Pemilihan (Dapil) III Kabupaten Kotawaringin Barat, Lamandau dan Sukamara ini.

Razak, yang juga calon kuat Gubernur Kalteng Periode 2024-2029 ini mengatakan bahwa Rasyid telah menunjukan dedikasinya dan kepedulian yang besar kepada Bangsa, Negara serta kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Indonesia khususnya juga bagi di Kalimantan Tengah.

“Pajak adalah pendorong pembangunan. Dengan membayar pajak berarti beliau sangat peduli pembangunan dan kesejahteraan masyarakat,” ucap Razak.

Mantan Bupati Kobar ini mengaku sangat mengenal betul pribadi Rasyid sejak lama, yakni sosok yang sangat ramah dan peduli dengan pembangunan dan masyarakat di daerahnya.

“Menurut saya, Pak Haji Abdul Rasyid, tidak hanya taat pajak, beliau juga banyak membuka lapangan kerja, lapangan usaha, rutin memberi bantuan sosial, berperan besar dalam pembangunan perekonomian nasional dan daerah,” pungkas Razak. (R-1)