Henry Nyoblos di TPS 048

MURUNG RAYA, TMNews

Wakil Rakyat dari DAS Barito Henry Midel Yoseph memberikan Hak Pilih di TPS 048 Kelurahan Beriwit Kecamatan Murung, Kabupaten Murung Raya,
Rabu 14 Februari 2024.

Dalam kesempatan itu, Henry memberi apresiasi kepada masyarakat setempat yang antusias datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Henry, juga memberi apresiasi kepada semua petugas KPPS di TPS 048 yang melayani dan melaksanakan tugas dengan baik dan sabar dalam melayani masyarakat setempat.

Ia tidak lupa memberikan apresiasi kepada petugas keamanan TNI, Polri, KPU dan Banwaslu yang tidak kenal lelah mensukseskan Pemilu Presiden/Wakil Presiden serta Pemilihan Wakil Rakyat di DPR RI, DPRD RI, DPRD Provinsi, Kabupaten/Kota Se-Kalimantan Tengah.

Wakil Rakyat Daerah Pemilihan (Dapil) IV mengatakan bahwa pencoblosan di TPS 048 berjalan tertib, aman dan lancar.

Dikatakan bahwa ia juga merasa cukup lega karena sudah melaksanakan tugas dan kewajiban sebagai masyarakat dan kader partai Nasdem.

Dikatakan Henry, mantan dua.periode Ketua DPRD Murung Raya ini, bahwa pelaksanaan, memilih Presiden dan Wakil Presiden RI serta wakil rakyat yang duduk DPR RI, DPD RI di DPRD Provinsi, Kabupaten/Kota, khususnya di daerah setempat berjalan lancar dan kondusif.

Anggota Komisi IV DPRD Kalteng ini juga berharap agar pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah baik Gubernur, Bupati/Walikota berikutnya juga terlaksana dengan baik, aman,.lancar, jujur dan terbuka. (R-1)